Suasana angker dan mencekam sering terasa di pesantren tua yang terpencil di pinggiran hutan. Para santri mulai merasakan kehadiran sesuatu yang tidak kasat mata, sebuah misteri yang semakin menggema setiap malam. Cerita tentang seorang teman pesantren yang meninggal secara misterius kembali menjadi pembicaraan hangat di antara para penghuni pesantren itu. https://rotten.tv/ Konon, sosok hantu teman pesantren tersebut sering terlihat mengembara di lorong-lorong gelap saat larut malam, membuat bulu kuduk siapa pun yang melihatnya merinding tak karuan. Desas-desus pun beredar bahwa ia menyimpan dendam besar kepada orang-orang hidup karena kematian tragisnya belum terselesaikan dengan baik. Suara-suara aneh dan langkah-langkah ringkihpun kadang-kadang terdengar dari balik pintu kamar santri pada tengah malam mendebarkan seluruh jiwa mereka. Siapakah sebenarnya sosok misterius ini? Apakah ia masih berkeliaran bersama kita atau hanya bayangan-bayangan ketakutan belaka? Misteri hantu teman pesantren ini semakin membingungkan para santri dan menambah kesan.

Suasana gelap gulita menyelimuti pesantren tua yang dikelilingi oleh pepohonan yang misterius dan angker. Di antara para santri yang sedang belajar Al-Quran, terdapat misteri hantu teman pesantren yang menghantui seisi pondok. Kisah horor itu bermula ketika salah satu santri, Ahmad, tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Beberapa hari kemudian, suara aneh sering terdengar di malam hari; langkah kaki melintas di koridor kosong dan erangan menyeramkan memenuhi udara. Para santri mulai merasa takut dan waspada akan kehadiran makhluk gaib tersebut. Mereka berusaha mencari tahu identitas hantu tersebut namun apa pun usaha mereka selalu berakhir dengan kegagalan. Kengerian semakin membuat suasana pesantren semakin tegang dan penuh ketakutan, karena misteri hantu teman pesantren sepertinya tidak ingin meninggalkan tempat ini dalam waktu dekat.

Malam itu, angin berbisik pelan di sekitar pesantren tua yang sunyi. Suara langkah kaki terdengar samar-samar di lorong gelap yang dipenuhi oleh bayang-bayang menyeramkan. Di sudut ruangan, terdapat sebuah foto lama berbingkai hitam putih yang menggambarkan enam remaja pesantren bersama-sama. Mereka adalah teman-teman dekat yang selalu bersama dalam suka dan duka. Namun, sebuah misteri mengerikan menyelimuti hubungan mereka setelah salah satu dari mereka meninggal secara tragis dalam kecelakaan misterius. Rumor-rumor mulai tersebar bahwa arwahnya turut hadir di pesantren tersebut, mencoba membalas dendam atas kematiannya yang tragis. Semua orang merasa ketakutan dan tidak ada yang berani berkata-kata tentang hal tersebut dengan jelas, takut akan mendatangkan mara bahaya pada diri mereka sendiri. Setiap malam sejak saat itu, suara-suara aneh terdengar dari sudut-sudut gelap pesantren, membuat bulu kuduk merinding dan memberikan kesan bahwa sesuatu yang ganjil sedang mengintai para penghuni pesantren itu – entah.